Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Perintahkan Anggotanya Melaksanakan KRYD Patroli Malam Hari

Lebak – Kapolsek Panggarangan Polres Lebak IPTU Suherli Setiawan, untuk memastikan aman diwilayah hukumnya, telah memerintahkan 3 rang anggota diantara Bripka Dimas Sutarwoko (Kanit Reskrim), Brigadir Sigit Pirnomo (anggota), Briptu Purwanto (anggota), untuk melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yaitu Patroli malam hari, kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam-jam rawan terjadinya kejahatan, seperti Curas, curat, dan curnak, sasaran mulai wilayah Kecamatan Panggarangan sampai dengan wilayah Kecamatan Cihara, Rabu (05-10-2002).

Pada Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkat (KKRYD) tersebut jalur yang dilalui oleh petugas Patroli untuk wilayah Kecamatan Panggarangan mulai dari daerah Desa Situregen, kemudian kearah timur daerah Desa Sukajadi, Desa Hegarmanah dan Desa Panggarangan Sampai perbatasan Kecamatan Bayah, kemudian balik lagi kearah Barat memasuki wilayah Kecamatan Cihara, mulai daerah Desa Panyaungan, Desa Karangkamulyan, Desa Cihara, Desa Ciparahu dan Desa Pondok Panjang sampai perbatasan Kec. Malingping.

Sasaran tempat yang dituju oleh petugas Patroli diantara, Sekolahan, SPBU, ATM, pertokoan dan waralaba (Indomart, Alfamart dan Ceriamart).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar saya telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkat (KKRYD) pada malam hari, di jam-jam rawan terjadinya kejahatan seperti Curas curat dan curnak serta antisipasi terjadinya Bali-Bali (Balap liar).

IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan, Supaya diwilayah hukumnya aman, yang terdiri dari 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Panggarangan dan Kecamatan Cihara, menekan kepada anggotanya bahwa pelaksanakan patroli bukan hanya sekedar jalan-jalan, tapi harus ada tempat yang perlu disambangi seperti Sekolahan, SPBU, pertokoan, waralaba (Indomart, Alfamart minimarket dan Ceriamart), kantor BRI, dan ATM.

IPTU Suherli Setiawan juga mengatakan ucapan terimakasih kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, yang Alhamdulillah dengan adanya Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKRYG) Patroli malam pada hari sampai saat ini Diwilayah hukum Polsek Panggarangan dalam keadaan Kondusip *Ucapnya.

About admin _

Check Also

Kapolres Serang dan UPT PPA Kementerian Bahas Mitigasi Kekerasan Seksual

Sebagai upaya mitigasi kekerasan dan pelecehan seksual terhadap anak, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., …