Kapolsek Petir Polres Serang Memimpin Giat Patroli Dialogis KRYD Dengan Tiga Pilar, Tekan Kejahatan Jalanan Dan Balapan Liar

SERANG – Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. memimpin Patroli Dialogis Tiga Pilar Skala Besar dengan melibatkan Koramil Petir, Polsek Petir dan Pol PP Kec. Petir serta Kec. Tunjung Teja untuk tekan kejahatan jalanan serta menjaga Kamtibmas Darkum Polsek Petir dengan wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja dengan memberikan himbauan kepada remaja yang kumpul – kumpul dipinggir jalan. Sabtu (11/11) pukul 21.30 WIB.

“Melaksanakan Implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten dengan Sinergitas Tiga Pilar yaitu Polsek Petir, Koramil Petir dan Pemerintahan Kecamatan, kemudian disempurnakan dengan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan Serang Sakti dengan “Nasi Rabeg” yaitu Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal kemudian dalam menjaga Harkamtibmas dari Guantibmas dilaksanakanlah dengan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa patroli antisipasi C3, begal, geng motor dan balapan liar di Darkum Polsek Petir yakni Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja”, penjelasan Iptu Aripin Simbolon. SH., MH.

“Sasaran Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah antisipasi geng motor, antisipasi tawuran, kerumunan dimalam hari, antisipasi C3, sajam/senpi, waralaba/warung sembako 24 jam dan perkantoran serta objek vital lainnya”, ucap Kapolsek Petir.

“Kegiatan Patroli KRYD skala besar bentuk sinergitas Muspika dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, kemudian memberikan himbauan kepada remaja yang nongkrong dipinggir jalan yang sudah larut malam, agar pulang kerumah masing – masing dan tidak melakukan kenakalan remaja seperti mabok – mabokan, tawuran antar pelajar dan balapan liar “, ucapnya. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …