Kapolsek Petir Polres Serang Mengambil Apel Kegiatan Patroli KRYD Skala Besar Gabungan Tiga Pilar Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja

PETIR – Dalam antisipasi Curat, Curas, Curanmor, geng motor dan aksi tawuran di daerah hukum Polsek Petir dengan wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten AKP Uka Subakti. SH. MM. mengambil apel sebelum melaksanakan Patroli KYRD skala besar gabungan TNI, Polri dan Pol PP Kecamatan di Darkum Polsek Petir. Sabtu (12/08) pukul 21.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwiwn Setiawan. S.I.K., MH. melalui Kapolsek Petir melaksanakan Program Commander Wish Kapolres Serang dengan “Nasi Rabeg” yaitu penangulangan situasi rawan dan antisipasi begal di daerah hukum Polsek Petir dengan meliputi Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, kata AKP Uka Subakti. SH. MM.

“Pada saat sering terjadi diwilayah lain semakin marak terjadinya kejahatan dan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan kembali Siskamling atau Pos Ronda di sdesanya masing – masing untuk mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor). Dalam melaksanakan Patroli KRYD Antisipasi C3 dan balapan liar di Darkum Polsek Petir dan kita hati- hati dalam melaksanakan tugas dan tetap menjaga nama baik institusi kita masing- masing serta dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan teguran secara tegas dan humanis dan hindari kata yang bersifat melecehkan dan mencermari masyarakat”, ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …