Kapolsek Pontang Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Marufi Pegandikan

Polres Serang – Kapolsek Pontang IPTUJunaedi, S.E melaksanakan Jumat Curhat Polsek Pontang dengan mengunjungi Masjid Jami Al-Marufi Pegandikan Jumat (08/12/2023).

Setelah pelaksanaan salat Jumat, Kapolsek melaksanakan Jumat Curhat Polsek Pontang dengan memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan melaksanakan Jumat Curhat Polsek Pontang sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Adapun kegiatan Jumat Curhat Polsek Kasihan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di kecamatan Lebakwangi khususnya wilayah Khususnya Masjid Jami Al-Marufi Pegandikan.

Kapolsek Pontang menekankan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek pontang ini kapolsek memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Jamaah Masjid Jami Al-Marufi Pegandikan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Serang agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Pontang.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab dengan jamaah dengan adanya kejahatan jalanan, tempat rawan kecelakaan, keamanan lingkungan dan sebagainya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …