Kapolsek Pontang Laksanakan Kegiatan “Jumat Curhat” Di Pasar Begog Pontang

Polres Serang – Untuk tetap terbinanya stabilitas keamanan yang kondusif di Wilayah Kecamatan Pontang, Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di pasar Begog Pontang Desa Singarajan, Jumat,(27/10/2023).

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” di pasar Begog Pontang tersebut, dihadiri oleh beberapa pedagang dan masyarakat yang ada di sekitar pasar Begog Pontang Desa Singarajan.

Pada kesempatan tersebut IPTU Junaedi, S.E menyampaikan Program “Jumat Curhat” yang digagas oleh Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian dari mulai tingkat Polda sampai dengan Polsek jajaran dapat menerima curhatan dari warga masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang menjadi keluhan ataupun yang dirasakan masyarakat.

Dalam kegiatan “Jumat Curhat” yang dilaksanakan di Pasar Begog Pontang Desa Singarajan tersebut, Kapolsek Pontang juga membuka sesi tanya jawab dengan para pedagang dan masyarakat serta berharap dengan adanya “Jumat Curhat” ini, situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pontang khususnya di pasar Begog akan lebih aman dan kondusif.

Adapun masukan ataupun keluhan yang disampaikan dari warga untuk Kapolsek Pontang, sbb :

1. Pasar Begog berada di Desa Singarajan ramai sekali para pedagang dan pembeli apalagi di hari pasar, Sehingga di mohon oleh bapak kapolsek Pontang Di mohon sekali anggota Bapak Berpatroli di Hari pasar khususnya banyak sekali jambret atau yang kehilangan duitnya Bapak.
2. Meminta pihak Polsek Pontang untuk selalu aktif dalam mengatur lalu lintas di setiap hari pasaran karena tanpa bantuan bapak bapak polisi ini kondisi pasar macet total Pak ijin Pak Kapolses Pontang.
Kapolsek Pontang Menjawab Keluhan Masyarakat Pasar Begog Pontang.
1. Saya Akan perintakan anggota Saya Untuk Selalu melakukan Patroli jalan kaki keliling pasar Begog Terutama di Hari Pasar. Sehingga keamanan para pembeli maupun peadagang aman sentosa.
2. Dan Saya akan selalu tunjuk 2(Dua) atau 3( Tiga) Anggota gatur didepan Pasar Begog agar kemacetan tidak akan terjadi lagi.
Kami Mengucapkan Terima Kasih Sudah Bisa Di Bantu Dengan Bapak- Bapak Polisi dan Kami Mohon Sekali Dengan Bapak-Bapak Polisi Agar Jangan Bosan-Bosan dengan Curhatan Kami Selaku Masyarakat Pasar Begog (Ujar Masyarakat Pasar Begog Pontang).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …