Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Berikan Pelatihan Kepada Linmas Untuk Pengamanan Pemilu 2024

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,melaksanakan giat pelatihan kepada Linmas untuk persiapan pengamanan TPS pemilu 2024 di masing-masing TPS, Rabu, (17/01/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH mengatakan, “Ya,pagi ini kami dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan giat pelatihan kepada para Linmas persiapan pengamanan TPS Pemilu 2024.Tujuan dari diadakan pelatihan ini adalah untuk memberikan ilmu tentang pengamanan dan pertahanan di Wilayah,misalnya dalam proses pemilu menciptakan kondisi yang aman dan nyaman”.

“Selain itu tugas dari Linmas adalah untuk melakukan pengamanan di TPS dalam pemilu 2024,tugas Linmas di bawah koordinasi petugas kepolisian untuk menjaga keamanan,ketertiban dan kelancaran pelaksanaan pemungutan suara di TPS serta membantu pengamanan, “ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Turut hadir di kegiatan pelatihan Linmas.KOMPOL Nono Hartono,S.H.,M.H, Waka Polres Lebak,AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH Kapolsek Rangkasbitung,Drs.Zakaria Hartono.S.H Camat Rangkasbitung dan Para Linmas se-Kecamatan Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …