Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Babinkamtibmas Menghadiri Acara Santunan Anak Yatim

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH bersama Bhabinkamtibmas, menghadiri acara santunan anak yatim yang di Sekretariat Ormas Badak Banten Perjuangan.

Di Kampung Kedondong, Kecamatan Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Senin (18/03/2024)

Dalam sambutannya Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengajak kepada pengurus Badak Banten Perjuangan (BBP) di Desa Nameng,untuk bersama-sama ikut peduli kepada anak-anak yatim, di lingkungan kita, semoga dengan di laksnakan nya, kegitan ini semoga kita semua mendapat barokah dari Allah. SWT.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K melalui Kapolsek Rangkasbitung Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Saya sangat terharu dan memberikan apresiasi kepada pengurus ormas Badak Banten Perjuangan, yang mana hari ini,penuh dengan keberkahan, di acara santunan anak yatim.

“Selain itu kita juga memberian himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada tamu undangan yang hadir dalam acara santunan anak yatim agar senantiasa untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan nya masing-masing,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Nameng,Kapolsek Rangkasbitung, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung,Babinsa Koramil Rangkasbitung, pengurus Ormas Badak Banten Perjuangan,tokoh agama dan tokoh masyarakat Kampung Kadongdong.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …