Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolri “Jumat Curhat” Didesa Sangiang Tanjung

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Kapolri “Jumat Curhat” Didesa Sangiang Tanjung

Untuk menjalin silaturahmi Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama Kanit Binmas Polsek Rangkaabitung AIPTU Purwanto.SH dan BRIPKA AIPDA Rahmat Subiakto, beserta Prades serta warga Desa Sangiang Tanjung giat ” Jumat Curhat.”

Kegiatan tersebut di laksanakan di kantor Desa Sangiang Tanjung, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Jumat (14/07/2023)

Hadir di kegiatan “Jumat Curhat” Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung AIPTU Purwanto.SH,AIPDA Rahmat Subiakto, Prades Desa Sangiang Tanjung,perwakilan warga masyarakat Desa Sangiang Tanjung dan perwakilan RT Desa Sangiang Tanjung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,hari ini Kami dari Polsek Rangkasbitung bersama bersama anggota, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”bersama Prades Sangiang Tanjung,Ketua RT serta Perwakilan Warga Masyarakat Desa Sangiang Tanjung, tentunya perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya jajaran Polsek Rangkasbitung Polres Lebak.

“Selain itu kita juga mengajak kepada Kepala Prades, Ketua RT dan warga masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, antisipasi adanya gangguan kamtibmas”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …