Kapolsek Sobang Polres Lebak Sambangi Tokmas, Toda dan Warga Masyarakat Kp.Ciboyot Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang

LEBAK – Sambangi dan mengajak berdialog dengan Tokmas, Toda dan Warga Masyarakat yang bertempat di Kp.Ciboyot Desa Sindanglaya Kec.Sobang dan itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Iptu Rusnaka Kapolsek Sobang Polres Lebak Polda Banten, untuk berupaya mendekatkan diri dengan Tokmas, Toga dan Warga Masyarakat di Desa Sindanglaya Kecamatan Sobang Kab. Lebak. Kamis (24/08/2023)

Dalam sambang tersebut Kapolsek Sobang mengajak Tokmas,Toda dan warga masyarakat untuk barsama-sama menjaga keamanan dengan mensosialisasikan pentingnya menjaga Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing untuk Antisipasi C3, Curnak dan Pelanggaran Lainya di Wilkum Polsek Sobang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka mengatakan bahwa kegiatan sambang dengan Tokmas,Toda dan warga masyarakat rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Sobang di tiap Desa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan bagi warga masyarakat disekitar perkampungan masing-masing di wilkum Polsek Sobang Polres Lebak.

Dalam sambang yang di laksanakan Kapolsek yang turun langsung bersentuhan dengan Tokmas,Toda dan warga masyarakat di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkan diri Polri dengan Tokmas,Toda dan warga masyarakat Kecamatan Sobang, Kab Lebak.

“Yang terpenting, sambang Kapolsek ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara polisi dan Tokmas,Toda dan warga masyarakat agar lebih terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Iptu Rusnaka.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …