Kapolsek Tirtayasa bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang di Kantor Desa Samparwadi

Kapolsek Tirtayasa Ipdu Yogi Haribowo, S.H. MA., bersama anggota Bhabinkamtibmas nya melaksanakan sambang di kantor Desa Samparwadi, Selasa (21/12/2023).

Kegiatan sambang ini bertujuan guna menjalin Silahturahmi serta mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtayasa yang aman dan damai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H. MA. menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas dan saling bertukar informasi guna adanya sinergitas yang baik antara kepolisian dengan masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Samparwadi Bripka Bayu juga menyampaikan terkait masalah dana-dana desa agar di sesuaikan dengan prosedur dan aturan yang berlaku,

“Jangan sampai ada tindakan yang bisa merugikan diri sendiri ataupun merugikan orang banyak” kata Bripka Bayu.

Pendi selaku Sekdes Desa Samparwadi Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang menyampaikan ucapan terimakasih atas sambang desanya sehingga kepolisian selaku berdekatan dengan masyarakat saling bersinergi.

“Terimakasih pak Kapolsek Tirtayasa bersama Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah menjalin silaturahmi, sinergitas dan kekompakan, semoga Kecamatan Tirtayasa khususnya Desa Samparwadi selalu aman dan tertib,” ujar Pendi selaku Sekdes Desa Samparwadi Kecamatan Tirtayasa.

About admin _

Check Also

Pengaturan Lalu-Lintas ,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pelayanan Kepada Warga Masyarakat dan Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, …