Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten Melaksanakan Sambang Silaturahmi Di Tempat Wisata

Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, SH. MA. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tirtayasa Bripka Fikri dan Babinsa Sertu Oni melaksanakan sambang silaturahmi kepada pengelola wisata Bumi Tirtayasa Desa Tirtayasa Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Minggu (10/03/24).

Dalam kegiatan tidak hanya menjalin silaturahmi namun juga memantau kegiatan masyarakat di tempat wisata.

“Kami himbau kepada pengelola wisata agar selalu membantu keamanan Lingkungan sekitar tempat tinggal maupun di tempat wisata serta selalu bersama-sama untuk Segera Melaporkan apabila terjadi hal hal yang menggangu Kamtibmas. ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Kami juga mengajak kepada masyarakat yang mempunyai informasi seputar kamtibmas atau yang ingin menyampaikan saran maupun pengaduan, bisa memanfaatkan Hotline Polri-110 dan hubungi Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan yang saya lakukan ini semata mata untuk menjaga keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek Tirtayasa, dan saya berharap agar warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal sendiri maupun di tempat wisata, dan bila ada kejadian apapun agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian Ujarnya.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …