Kapolsek Wanasalam Polres Lebak, Sambang Warga Berdialog Kamtibmas

Lebak – Kali ini Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE sambangi warga Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, dalam kunjungannya Kapolsek Wanasalam berikan himbauan kamtibmas kepada warga. Rabu (6/9/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE mengatakan, “Saya sambang kepada warga desa muara selain untuk bersilaturahmi dengan warga, sekaligus menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga di samping itu dapat memperoleh informasi situasi Kamtibmas yang berkembang di Desa Wilayah Hukum Polsek Wanasalam,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Wanasalam menyarankan kepada warga untuk selalu berhati hati dan peduli terhadap keamanan di lingkungannya, saling kerjasama antar warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kegiatan sambang kepada warga rutin dilakukan oleh Kapolsek Wanasalam dan anggota polsek wanasalam untuk menjaga agar wilayah hukum polsek wanasalam aman dan kondusif. Tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …