Karoops Polda Banten Cek Lokasi Kunjungan Waka Polri di Pelabuhan Merak

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,MERAK – Pastikan kesiapan Kunjungan Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono ke Pelabuhan Merak, Karoops Polda Banten bersama Dirnarkoba Polda Banten tinjau lokasi kunjungan.

Kunjungan Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono ke Pelabuhan Merak yaitu untuk memastikan kesiapan personel dalam mencegah masyarakat yang melakukan mudik, sekaligus ungkap kasus narkoba antar Provinsi oleh Dittipid Narkoba Bareskrim Polri.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, S.I.K. mengatakan peninjauan ini untuk memastikan kesiapan personel dalam menerima kunjungan Waka Polri ke Pelabuhan Merak.

“Besok rencananya Bapak Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan kunjungan ke Pelabuhan Merak, sehingga malam ini kita datang ke Pelabuhan Merak ini untuk memastikan kesiapan kita dalam menerima kunjungan Bapak Waka Polri ke pelabuhan merak”, katanya. Selasa, (19/05/2020).

Amiludin menambahkan, kunjungan Waka Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono ke Pelabuhan Merak untuk memastikan kesiapan personel dalam melakukan pencegahan masyarakat yang melakukan mudik dan sekaligus melakukan ungkap kasus narkoba antar Provinsi.

“Dan kunjungan Waka Polri kesini untuk memastikan kesiapan personel dalam melakukan pencegahan masyarakat yang melakukan mudik, dan sekaligus melakukan Press Conference terkait ungkap kasus narkoba Antar Provinsi oleh Dittipid Narkoba Bareskrim Polri”, tambahnya.

Turut hadir dalam dalam peninjauan lokasi tersebut Karoops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat, S.I.K., Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi, Dirnarkoba Polda Banten AKBP Pol Susatyo Purnomo Condro, Wadir Narkoba Polda Banten AKBP Indra Gunawan, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. (Bidhumas)

About

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …