Kasiwas Polresta Serang Kota Pimpin Apel Pagi di Polresta Serang Kota

Serang – Kasiwas Polresta serkot Pimpin pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Hitam Polresta Serkot pada Kamis,27/10.
Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Akp.Antoni Kasiwas Polresta Serkot berikan Arahan Terkait Pelaksanaan Apel Pagi,masih ditemukan Para Danton Laporan Personelnya Masih Ada yang Terlambat.
Silahkan Para Kasatker untuk terus ingatkan Personelnya agar Tingkatkan kedisiplinan pada Saat Apel Pagi,Lakukan Waskat kepada Anggotanya di Tiap-tiap Satker dan Satfung.
Kasiwas menekankan untuk para Satker baik itu Bag,Sat,dan Si serta SPKT untuk menyiapkan pertanggung jawaban mengenai Administrasi karena akan ada pelaksanaan Audit dari Itwasda Polda Banten di mulai hari selasa pekan depan.
Dan Saya tekankan untuk personel yang masih dibawah Rata-rata dalam kinerja agar terus di pacu agar bisa mengimbangi kinerjanya,ujar Kasiwas Polresta serkot.
Terimakasih kepada Personel Polresta Serkot yang kemarin membatu jalan nya Sertijab para Kasat dan Kapolsek di Ruang Lingkup Polresta Serkot.
Silahkan untuk setiap pengamanan Aksi untuk tetap Laksanakan secara Humanis dan Kasi Propam silahkan selalu cek Personelnya yang melaksanakan Pengamanan untuk tidak membawa Senpi.
Terkait penanganan pelaksanaan Tugas di Lapangan harus di sepakati bersama tentang SOP pelaksanaan dan Personel harus melaksanakan Latihan Tahapan-tahapan pengamanan agar tidak salah dalam melaksanakan Tugas.
Sepatutnya Tanamkan Rasa syukur Pada diri kita sendiri karena dengan Bersyukur kita bisa menuju ihklas dalam mengerjakan Tugas Kepolisian.Tutup Kasiwas Polresta serkot Akp.Antoni.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …