Kebersamaan Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak dengan warga masyarakat Leuwidamar Kabupaten Lebak

LEBAK – Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak IPTU Acep Komarudin melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat silaturahmi ke rumah Korcam Ormas Jarum di Desa Cibungur kecamatan Leuwidamar untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Selasa (29/08/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Iptu Acep Komarudin, mengatakan.

“Kapolsek maupun anggota Polsek Leuwidamar diwajibkan melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi ke Ormas, OKP, Toga, Tomas, Toda, dan warga masyarakat Membahas tentang gangguan kamtibmas”.

“Selain itu Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas Agar senantiasa mengajak para Tokoh dan kasepuhan Leuwidamar dan warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing.

Terakhir kami menghimbau kepada Tokoh masyarakat Leuwidamar dan warga masyarakat apabila mengalami atau melihat tindak Kejahatan bisa langsung hubungi layanan 110 Polres Lebak, kami siap menindaklanjutinya, tukas Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

serta mengaktifkan kembali Pos siskamling,”ujar Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …