KEGIATAN KAPOLSEK TANARA POLRES SERANG DENGAN CAMAT TANARA DALAM MENYIKAPI PERKEMBANGAN ELNINO

Serang – Pada Hari Selasa Tanggal 05 September 2023 Pukul 16.45 Wib Yang bertempat di Kantor Kecamatan Tanara telah dilaksanakan Koordinasi dengan Camat Tanara dalam menyikapi perkembangan Elnino.

Dalam kegiatan koordinasi Kapolsek Tanara di dampingi bapak Kanit provost Polsek Tanara Bripka Imat, dalam kegiatan koordinasi Bapak Kapolsek Tanara IPTU EDI JUNAEDI berterima kasih kepada camat Tanara yang meluangkan waktu untuk berkoordinasi dalam rangka perkembangan Elnino yang mana dampaknya telah mulai di rasakan masyarakat wilayah Pantura Khususnya Kec Tanara.

Adapun program bapak Kapolres Serang akan mengadakan program pengeboran air bersih di wilayah kec Tanara, di harapkan jajaran kecamatan ikut membantu, dalam mensukseskan program tersebut.

Camat Tanara SDR Farid Anwar Ibrahim SSTP,M.S.I Menjelaskan kami dari pemerintah akan ikut bersinergi dengan pihak kepolisian dalam mensukseskan program antisipasi Elnino oleh Polres Serang dan jajaran.

Untuk diketahui pemerintah dalam melalui PMI telah berupaya memberikan bantuan air bersih, akan tetapi dengan keterbatasan armada menimbulkan kurang memadai dalam melakukan bantuan.

Serta untuk bantuan pengeboran ini, dalam bantuan fisik atau yang lainnya, Sehingga dapat tetap sasaran programnya, kegiatan koordinasi antara Muspika Kec Tanara berjalan aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …