Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani Dan Mental (Binrohtal) Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot

Serang – Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM didampingi Wakapolsek AKP Antomari beserta para Kanit, Panit, Kasi dan Personel Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten rutin menyelengarakan pengajian dan do’a bersama setiap hari Kamis di Aula Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot, Kamis (19/10/23).

Giat ini dilaksanakan di aula mapolsek Cipocok Jaya Jln. Raya Serang – Pandeglang, Kel. Karundang, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang dan diikuti oleh seluruh personil Polsek Cipocok Jaya.

Pengajian rutin dipimipin oleh Edi Syahal Sekretaris MUI Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kegiatan ini diisi dengan istigosah dan ceramah dilanjutkan dengan do’a bersama, selain itu yang diharapkan dengan adanya acara ini, menambah tingkatan kerohanian serta menjaga kedekatan antar anggota di Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot.

Pengajian rutin ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai upaya meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot yang humanis dan berakhlak mulia dan meningkatkan kinerja Personil Polsek Cipocok Jaya guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Eddi Susanto, SH.,MM mengatakan “kegiatan yang positif pengajian dalam kegiatan bimbingan rohani dan mental terus secara rutin dilakukan Polsek Cipocok Jaya bersama tokoh agama di Kecamatan Cipocok Jaya yang dilaksanakan setiap hari Kamis setelah apel pagi, sebagai bentuk polisi dekat dengan tokoh Agama dan menjadi polisi yang melindungi serta mengayomi.” Ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …