Kegiatan Rutin, Polsek Pontang Polres Serang Laksanakan Apel Pagi Untuk Mengecek Kesiapan Anggota

Apel Pagi merupakan suatu kewajiban bagi setiap anggota POLRI, selain itu untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota POLRI. Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Pontang yang dipimpin oleh Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E. Bertempat Di depan Halaman Mapolsek Pontang, Senin (31/07/2023) jam 08.00 WIB.

Dalam arahan Kapolsek Pontang Iptu Junaedi S.E menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan Baik dan Ramah.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H melalui Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, S.E. diperintahkan kepada seluruh Anggota Polsek Pontang tolong agar di implementasikan Program Commander Wish yang dibuat Untuk dilaksanakan kegiatan sehari-hari wujud dari pelayanan anggota Polri kepada masyarakat wilayah pontang,

Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman Kondusif dan pelayanan pada Masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …