Keliling Kota Serang Kabagbinkar Polda Banten Bagikan Daging Qurban

Serang- Kabagbinkar Polda Banten Bagikan daging qurban kepada masyarakat di wilayah Kota Serang pada Senin (17/05)
Dalam kegiatan tersebut Kabagbinkar Polda Banten AKBP Nurman Surachman didampingi Polwan Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut Kabagbinkar Polda Banten mengatakan tujuan dari dilaksanakanya kegiatan tersebut. “Selain membagikan daging qurban kepada masyarakat yang mendapatkan kupon, Polda Banten juga membagikan sekitar 200 kantong kepada masyarakat yang membutuhkan dimana pembagianya kami lakukan secara acak baik kepada tukang becak, peddagan, tukang ojek, dan masyarakat yang ada di jalanan, pembagian tersebut dilakukan agar seluruh masyarakat dapat menikmati daging diluar sana dapat menikmati suasana Idul Adha dengan menyantap daging qurban,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ahmad selaku tukang beca mengucapka terimakasih atas kepedulian Polda Banten. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang telah pediuli kepada masyarakat dengan membagikan daging qurban sehingga kami bisa merasak daging qurban untuk di masak dirumah,” ungkapnya

Diakhir Kabagbinkar Polda Banten mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum Idul Adha untuk rela berkorban dan berbagi kepada sesama manusia. “Dengan keteladanan yang diberikan oleh nabi Ibrahim dan Ismail dapat menjadi tauladan agar kita manusia mau berkorban dan berbagi kepada sesama,” tutupnya (Bidhumas)

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Kota Sambang Dialogis berikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar’

Cilegon ~Guna mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …