Kontainer Amblas Lalulintas Tergganggu, Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Datang ke Lokasi Urai Kemacetan

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan Commander Wish Kapolres Serang Bapak AKBP Wiwin Setiawan yakni Silat Golok yang kepanjangan dari Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi artinya polisi atau petugas langsung ke tempat lokasi.

Hal tersebut terjadi karena adanya peristiwa truk kontainer yang alami amblas di Jalan raya Cikande Rangkas Bitung desa Parakan Kecamatan Jawilan, hingga menutup  arus lalulintas dan kemacetan pun terjadi.

Mendengar laporan warga, Anggota Polsek Jawilan datang ke lokasi sesuai amanah Kapolres Serang, Polisi langsung tanggap Go Lokasi (Silat Golok)

Sigapnya personel polsek Jawilan ke lokasi melakukan pengaturan lalu lintas guna menguruai kemacetan dan membantu evakuasi truk tersebut.

Kapolsek Jawilan polres Serang IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.k,.S.I.K, memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan, untuk lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan.

“Kepada pengendara baik motor atau pun mobil untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, dan tetap mematuhi rambu lalulintas, keberadaan polisi ditengah masyarakat sangat berarti untuk membantu dan memberikan rasa aman dan nyaman, ” pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …