Laka Lantas antara Sepeda Motor Dengan Truk Sat Lantas Polres Lombok Utara Lakukan Olah TKP

Lombok Utara, Polda NTB – Kepolisian Resor Lombok Utara, Kasat Lantas IPTU Bambang Tedy Supriyanto SH. M.i.Kom. dan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Lombok Utara melaksanakan Cek dan olah TKP Laka Lantas di Jl. Raya Pemenang tepatnya di depan SDN 7 Pemenang Dusun Karang Subagan Desa. Pemenang Barat Kecamatan Pemenang, Lombok Utara. Senin 17/10/2023

Berdasarkan laporan dari masyarakat adanya laporan  laka lantas yang terjadi di depan SDN 7 Pemenang, dengan respon cepat anggota Sat Lantas Polres Lombok Utara unit Gakkum mendatangi TKP.

Laka lantas yang terjadi di TKP antara R4 dengan R2 dengan identitas R4  Kendaraan Truck Fuso warna hijau No.Pol HB 7520 W, dengan identitas pengendara an  TONI SANJAYA,  26 tahun alamat  Lombok Tengah

dengan Membawa 4 (empat) orang penumpang identitasnya belum diketahui, dan untuk identitas  R2 Kendaraan Spm Honda Beat No.Pol. DR 2257 HJ dengan identitas pengendara  2 (dua) orang penumpang belum di ketahui.

Dari Ket saksi di TKP, kendaraan Truck Fuso warna hijau  No. Pol. HB 7520 W yang di kemudikan an. TONI SANJAYA  melaju dari arah Pusuk menuju ke arah Kayangan (barat ke timur) dan selanjutnya dalam perjalanan pada saat melintas di tempat kejadian, kendaraan Truck Fuso tersebut menabrak kendaraan Spm Honda Beat No. Pol. DR 2257 HJ dengan pengendara yang berboncengan yang melaju searah.

Dan akibat kejadian laka lantas tersebut, Pengendara kendaraan  Spm Honda beat No.Pol. DR 2257 HJ dengan 2 (dua) orang penumpangnya di tolong oleh masyarakat dan di bawa langsung ke RSUD Tanjung dan informasi yang di dapat terakhir kedua (2) korban pengendara R2 tersebut meninggal di RSUD Tanjung.

Kapolres Lombok Utara AKBP DIDIK PUTRA KUNCORO, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Lombok Utara  IPTU Bambang Tedy Supriyanto SH.M.i.Kom di sela-sela kesibukannya  membenarkan saat dikonfirmasi oleh awak media pagi ini mengenai kegiatan yang dilaksanakannya bersama Anggota Sat Lantas Unit Gakkum  polres  Lombok Utara yang melaksanakan  Cek dan olah TKP Laka Lantas di Jl. Raya Pemenang tepatnya di depan SDN 7 Pemenang Dusun  Karang Subagan Desa. Pemenang Barat Kecamatan Pemenang, Lombok Utara.

Kasat lantas juga menambahkan bahwa  kegiatan tersebut merupakan respon cepat yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Lombok Utara khususnya dengan adanya laporan masyarakat mengenai terjadinya laka lantas, dan bukan saja dalam hal apapun juga bila kami dibutuhkan di mana dengan perinsip diskresi kepolisian, kami (anggota polri) akan siap dan akan segera datang demi terciptanya sitkamtibmas yang aman.

Satu hal lagi ucap Kasat Lantas, “kami (anggota polri ) juga sebagai pengemban tugas dan fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, akan selalu ada dalam situasi apapun demi terciptanya kedamaian dan kerukunan khususnya di wilayah kabupaten lombok Utara ini”. ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …