Laka Lantas, Personel Polresta Serkot Evakuasi Korban

Personel Polsek curug dan Lakalantas Polresta Serkot menuju Tkp kecelakaan lalulintas di Sarongge Curug pada Minggu (28/01).



Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Kompol. Try Wilarno, S.I.K., M.H., membenarkan bahwa tadi sore telah terjadi lakalantas di daerah hukum Polresta Serkot tepatnya di Sarongge Curug.



Kanit Gakkum Satlantas Polresta Serkot Ipda. Adi, menuturkan benar piket Lakalantas kami menerima laporan dari piket Polsek Curug Polresta Serkot Aiptu. Hadinata bahwa telah terjadi lakalantas satu kendaraan motor dan mikro Bus di jalan raya palima di pal enam Curug. Minggu (28/01).Kemudian Personel Lakalantas Polresta Serkot Briptu. Awang pun dengan cepat menuju tempat kejadian untuk melakukan evakuasi Korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.



Setelah sampai tempat kejadian lakalantas didapati dua Korban pengendara motor mengalami luka luka dan segera di bawa ke RSUD Provinsi Banten.



Pengendara sepeda motor berinisial SA, yang dibonceng RS, Pengemudi Kendaraan Mitsubishi Microbus, M.R. (22), Lahir di Pandeglang, 05 Juli 2002, Pekerjaan: Supir, Alamat Margaluyu Pandeglang, tidak mengalami luka.



Menurut saksi saat di tanyakan Kronologi Kejadian “ketika kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vega ZR No.Pol: A-6382-JN berjalan dari arah Palima menuju arah Pandeglang, tiba di tempat kejadian Kendaraan sepeda motor menyalip sejenis kendaraan mobil yang no.pol dan identitasnya tidak diketahui yang berjalan didepannya kemudian kendaraan sepeda motor mengambil lajur jalan sebelah kanan, secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan Kendaraan Mitsubishi Microbus No.Pol: A-7629-K sehingga terjadi tabrakan. Tutur Briptu. Awang.



Akibat terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas tersebut terdapat 2 (dua) orang korban mengalami luka-luka lalu dievakuasi ke RSUD Provinsi Banten untuk mendapatkan perawatan dan Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mendapatkan kerusakan dan diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Serkot. Tutup. Briptu Awang.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …