Maraknya Aksi Balapan Liar, Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Rapat Kordinasi Dengan Unsur Muspika

Kepolisian Sektor Pagelaran, Polres Pandeglang, Polda Banten, melaksanakan rapat kordinasi dengan muspika Kecamatan Pagelaran. Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Pagelaran, pada Selasa (11/07/2023)

Pada hari ini, kami dari Polsek Pagelaran telah dilaksanakan giat koordinasi Muspika Kecamatan Pagelaran dalam rangka menyikapi maraknya balapan liar yang sering terjadi pada malam Sabtu dan minggu yang berada di jalur Panimbang – Labuan tempatnya Di depan PLTU 2 Labuan, Kepuh dan tegal Papak yang sering di jadikan terk Balapan liar tersebut, sangat mengganggu masyarakat, terutama para pengguna jalan raya,” kata Kapolsek Pagelaran, AKP Rahya

AKP Rahya menjelaskan, bahwa dalam kesempatan ini Muspika Kecamatan Pagelaran bersepakat untuk sama-sama mencegah terjadinya balapan liar di wilayah Pagelaran.

“Memasang spanduk himbauan untuk tidak melakukan balapan liar dan memasangnya di areal yang sering dijadikan lintas balapan. Selain itu, anggota Polsek Pagelaran juga rutin melakukan patroli gabungan baik dengan pihak Kecamatan maupun dengan pihak Koramil Pagelaran atau Pagelaran untuk mencegah terjadinya balapan liar,” terangnya. Dengan langkah-langkah tersebut, Kapolsek Pagelaran berharap, dapat mencegah terjadinya balapan liar di wilayah hukum Polsek Pagelaran.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan bisa mencegah terjadinya aksi balapan liar yang dilakukan oleh anak muda, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …