Melalui Kegiatan DDS, Bhabinkamtibmas Desa Sampir Berikan Pesan Kamtibmas Pada Rt Binaan

Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten – Untuk mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Bhabinkamtibmas Desa Sampir Bripka Febriana Eka melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi rumah Rt binaannya, Kamis (20/10/2022).

Adapun warga yang dikunjungi Bapak Mahyudi bertempat di Kampung Sipanjang Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar Rt waspada saat keluar rumah, kami meminta agar warga memeriksa seluruh rumah tangga sebelum meninggalkan rumah seperti kompor agar dipastikan tidak dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya dan dapat menimbulkan kebakaran.

“Serta jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan adanya berita hoax yang sering di dapat melalui media sosial, apabila mendengar berita – berita yang meresahkan agar dapat mengkonfirmasi kepada kami sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Sampir,” ujar Bripka Febriana Eka.

Selain berupa sambang, kepemimpinan kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan masyarakat di warga binaanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …