Memperingati HUT RI Ke – 77, Dirpolairud Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Kirab Merah Putih 2022

Serang – Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menghadiri kegiatan Kirab Merah Putih Tahun 2022 bersama Kapolda Banten dan Wakapolda banten secara online melalui zoom meeting pada Minggu (28/08)

Zoom meeting dilaksanakan di ruang vicon Polda Banten adapun kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari serta dihadiri pula oleh Ketua PBMA KH. Embay Mulya Syarif, Ketua FKUB Prov. Banten KH. AM Romly dan Pejabat Utama Polda Banten.

Adapun kegiatan ini dimaksudkan Polri mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kirab merah putih yang dipimpin langsung oleh Presiden RI dan Kapolri acara kirab ini melalui rute Istana Merdeka sampai ke bundaran HI.

Dalam kesempatan ini Dirpolairud Polda Banten membenarkan kegiatan tersebut. “Benar hari ini saya menghadiri zoom meeting bersama kapolda dan wakapolda banten terkait kirab merah putih tahun 2022,” ucapnya.

Lebih lanjut Gultom menjelaskan kegiatannya zoom meeting tersebut. “Zoom meeting dimulai dari pukul 06.30 wib pagi tadi hingga selesai ada pula yang menghadiri zoom meeting ini Presiden RI kita dengan Kapolri,” pungkasnya.

Kegiatan acara tersebut terdapat berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar zoom meeting terkondisi aman terkendali.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …