Menekan Kejahatan, Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Monitoring Perkantoran

Kejahatan tidak hanya terjadi malam hari di jam-jam rawan, disiang haripun banyak terjadi, dari kejahatan jalanan, Pencurian di pemukiman, curi hewan ternak, hingga Bobol Waralaba. Untuk meminimalisir kejadian atau kejahatan jalanan tersebut, anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Aipda Deni kurnia bersama anggota melaksanakan giat Patroli dialogis dengan sasaran Pemukiman warga dan Perkantoran di kp. Sudamanik Desa Sudamanik Kec. Cimarga. Dalam kegiatan tersebut, Aipda Deni menemui Kepala Desa Sudamanik.

Dalam kesempatan itu juga digunakan untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat. Senin,(15/01/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“Untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cimarga maka dilaksanakan giat Patroli dialogis dan Sambang sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga dengan sasaran kejahatan jalanan, Pemukiman warga, Perkantoran serta Waralaba”

Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota yang melaksanakan Patroli juga berdialog dengan warga yang masih terjaga serta mendengarkan aspirasi hingga informasi dari masyarakat.”

“Di harapkan dengan Patroli Sambang ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dan kami Polsek Cimarga menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, dan bilamana menemukan kejahatan dapat segera menghubungi Polsek terdekat. tegasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …