Menindaklanjuti Program “Cooling System”, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang ke Para Tokoh

LEBAK – Dalam rangka menindaklanjuti program “Cooling System” Polda Banten, Kapolsek Curugbitung bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke tokoh Masyarakat di Desa Lebakasih, kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Minggu (07/01/2024).

Giat “Cooling System” Polda Banten Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Bripka Dahlan Wijaya, S.H melaksanakan sambang ke tempat tokoh masyarakat di desa Lebakasih Sdr. Nurdin.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Demi mendukung program “Cooling System ” Polda Banten Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung melaksanakan sambang berkunjung ke para tokoh.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Giat sambang dengan berkunjung ke para tokoh untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan untuk menjaga keamanan tetap kondusif menghadapi pemilu 2024 mendatang dan ini bentuk salah satu “Cooling System” di Polsek Curugbitung.” Jelas Hendro.

Program “Cooling System” Polda Banten adalah suatu program kerja dari Bapak Kapolda Banten Irjen.Pol Abdul Karim, S.I.K,.M.Si yang terdiri dari 8 program kerja diantaranya 1. Kegiatan Sambang, 2. Kegiatan Agama, 3. Kegiatan Sosial, 4. Manajemen Media, 5. Pembuatan Baliho/Banner/Videotron, 6. Pengungkapan Kasus Street Crime/Tindak Pidana Umum, 7. Patroli dialogis, 8. Pengecekan Harga Bahan Pokok.

“Mudah-mudahan dengan sering bersilaturahmi dengan para tokoh khususnya di kecamatan Curugbitung ini dapat bersama sama menjaga persatuan dan keamanan menghadapi pemilu 2024 sehingga dapat ciptakan situasi banten yang aman.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Aiptu Dedih Silaturahmi Dengan Masyarakat Dengan Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin

Kabupaten Tangerang, Anggota Polsek Panongan Aiptu Dedi melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke masyarakat pada Selasa …