Menjaga Harkamtibmas, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sambang dan Kunjungan,”SOWAN SESEPUH”

Bhabinkamtibms melakukan giat berupa “SOWAN SESEPUH” di Kp. Karangge Ds. Bandulu Kec. Anyer Kab. Serang, Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Binaannya, Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri. Kamis (22/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, Personel bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya dan mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Brigpol Asep (Bhabinkamtibmas) melaksanakan sambang dan Kunjungan kepada Tokoh Masyarakat tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …