Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Kresek mengikuti Rapat Koordinasi di Kantor Kecamatan Gunungkaler Kabupaten Tangerang

Tangerang – Kanit Provost Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Arif Nur ikuti Rapat Koordinasi dengan unsur Forkopincam Gunungkaler di kantor Kecamatan Gunungkaler Kabupaten Tangerang, Senin (26/12/2022).

Rapat Koordinasi dengan unsur Forkopincam tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan liburan menjelang Natal dan Tahun Baru diwilayah Gunungkaler Kabupaten Tangerang. Turut hadir Camat Gunungkaler Bpk. Willy Patria, S.E., M.Si., Danramil 07 Kresek Kapten Inf Khairul Anwar, para Kasi Kecamatan Gunungkaler dan para Kepala Desa Kecamatan Gunungkaler.

Dalam kesempatannya, Camat Gunungkaler menyampaikan bahwa pada liburan perayaan Natal dan Tahun Baru ini agar tidak berlebihan, antisipasi Bencana Alam mengingat sudah beberapa hari terakhir ini curah hujan cukup tinggi, Tim Kesehatan Puskesmas dan Kecamatan tetap bersiaga, Aktivkan kembali Poskamling disetiap Desa. Untuk tempat rekreasi diwilayah Kecamatan Gunungkaler seperti Gulerfarm agar melakukan koordinasi dengan Muspika Kecamatan Gunungkaler.

About admin _

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …