Meriahkan Hut RI Ke-78, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Amankan Karnaval

Cilegon – Dalam rangka Menyambut HUT RI Ke – 78, Masyarakat mengisinya dengan kegiatan karnaval, yang difasilitasi Pemerintah Kelurahan Kebonsari kecamatan Citangkil kota Cilegon, Minggu (10/09/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Menyampaikan bahwa kegiatan karnaval yang melibatkan masyarakat banyak ini mendapatkan perhatian yang serius dari pihak TNI-Polri khususnya dalam pengamanan jalur/Rute yang akan di lewati peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa menimbulkan kemacetan.

Ia juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pemerintah Kelurahan kebonsari kecamatanCitangkilkotaCilegon,kegiatan seperti ini sangatlah positif untuk menumbuhkan jiwa cinta tanah air, karena kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 78 Tahun.

Karnaval keliling kampung yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Kebonsari ini sangat di antusiasi oleh masyarakat, tak kurang sekitar 500 warga ikut merayakan kegiatan tersebut,”ungkapnya.

Beragam kegiatan pun digelar untuk merayakan sekaligus memeriahkan Hari Jadi Bangsa Indonesia. Bahkan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan ini masih berlangsung hingga sepekan paska pelaksanaan upacara peringatan.

Pantauan di lapangan, kegiatan karnaval ini banyak menyita perhatian warga, bahkan warga masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan kegiatan tahunan ini,tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …