Meriahkan HUT RI Ke – 78, Polsek Munjul Polres Pandeglang Amankan Sepak Bola Daster

Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan perayaan HUT RI kr 78 tahun 2023 salah satunya yakni turnamen sepak bola antar kampung se kecamatan sindang resmi dan diadakan dengan cara yang unik. Senin (31/7/2023)

Pertandingan sepakbola tersebut di lakukan bukan hanya untuk anak muda tetapi untuk para bapak-bapak yang sudah berumur, uniknya lagi untuk kaos tim nya menggunakan daster.

Maka dari itu, guna menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut, personil Polsek Munjul yang dipimpin langsung oleh ka Polsek Munjul Polres Pandeglang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandegla Briptu Muhaimin yang dibantu oleh koramil Munjul melaksanakan pengamanan yang bertempat di lapangan Bola Lewiranji Desa Pasirloa Kec. Sindangresmi.

Briptu Muhaimin mengatakan bahwa kami menghimbau kepada para warga masyarakat yang datang menonton agar tetap menjaga kamtibmas sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman lancar dan untuk para pemain agar bermain dengan sportifitas.

“sebelum pertandingan tadi kami himbau terutama untuk para pemain agar bermain dengan sportifitas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tuutpnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …