Monitoring Tournament Pertandingan Futsal, Jajajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pengamanan Maksimal serta Kontrol Parkiran

Cilegon ~ Sebagai langkah memonitoring pelaksanaan tournament Futsal yang di gelar di Desa Batukuda, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten tetap konsisten dalam memberikan pengamanan guna menghadirkan rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung. Senin (14/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat, telah memerintahkan jajaran personel nya untuk mengamankan kegiatan tournament futsal yang berlangsung di Desa Batukuda.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut menghadiri giat tersebut bersama personel piket, yaitu AIPDA S. Prayogi (Bhabinkamtibmas Desa Batukuda) , Minggu (13/08), melakukan pengamanan tournament futsal yang berlangsung dan di gelar di lapangan lingkungan Kp. Sambiladak RT. 08/02 Ds. Batukuda Kec. Mancak., diharapkan kepada para peserta yang bertanding untuk tetap menjaga semangat sportivitas dan terhahdap penonton/warga masyarakat juga bisa saling menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menonton pertandingan, sehinggga tercipta kamtibmas yang kondusif.

Kepada panitia pelaksana kegiatan tournament bola volley tersebut diharapkan agar selalu bekerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak, terutama Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kelancaran bersama selama kegiatan tersebut berlangsung, “Ujar S. Prayogi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menegaskan bahwa tidak akan segan untuk mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan setiap pertandingan jika terjadi potensi keributan demi menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, selamat bertanding dan mari bersama junjung tinggi semangat sportivitas, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …