Monitoring Wilayah Kanit Intel Polsek Sajira Polres Lebak Bersama Anggota Laksanakan Patroli

Lebak – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sajira Ps. Kanit Intel Polsek Sajira Aipda Edi H bersama Brigpol Didik melaksanakan patroli dialogis dengan cara menyambangi Masyarakat Desa Pajagan Kecamatan Sajira Kab. Lebak, Senin (13/11/2023).

Kanit Sampata mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan lingkungan bersama.

“Kami pun menyampaikan kepada warga untuk tidak segan menyampaikan segala informasi yang sedang berkembang di masyarakat,” terangnya.

Hal serupa juga dikatakan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi, mengatakan dimana menurutnya dengan dilaksanakan patroli dialogis berupa sambangi warga yang dilakukan oleh personel Polsek Sajira dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta dengan hadirnya Polisi dalam pelaksanaan giat patroli maka warga akan merasa aman, terayomi dan terlayani.

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas.” tutur Kapolsek.

“Sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungannya sendiri, dengan demikian akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Lingkungan setempat,”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …