Ngariung Bareng, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Serang – Guna untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tirtayasa Polres Serang, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Briptu Iqbal laksanakan program Kapolres Serang NGARIUNG “Ngopi Sambil Sambil Jaga Kampung” bareng masyarakat guna sampaikan himbauan kamtibmas .

Kali ini kegiatan ngariung bersama masyarakat di Kp. Sampang Desa Pontang Legon Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Sabtu (06/01/2024) untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga “ujar Iqbal.

Ditempat terpisah, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH. melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, SH MA. menyebut kegiatan yang dilakukan salah satu personelnya tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam rangka mencegah potensi gangguan kamtibmas.

“Itu salah satu upaya preemtif yang kami lakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas, karena pada kesempatan tersebut kita bisa menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …