Ngobi Bareng, Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Duduk Santai Bersama Warga

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan kegiatan tatap muka terhadap masyarakat Desa Sukajaya Kecamatan Pontang Kab Serang yang sedang duduk-duduk santai didesa selasa (29/08).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Haryanto turut menyampaikan dan menghimbau ke warga desa yang berkumpul di salah satu rumah warga yang saat itu saya diundang ke rumah warga desa dalam menanyakan tentang hukum pidana. Setelah itu Saya Bripka Haryanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Serta meminta masyarakat agar jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak baik.

Terutama, terkait gangguan politik jelang tahun politik di lingkungan. Sekaligus mewujudkan Program dari salah satu Program Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yakni NGARIUNG (Ngopi SAmbil Jaga Kampung) Disini kita bersama waga desa memberikan himbauan dan saling mengingatkan tentang bahayanya meninggalkan sesuatu tidak terkunci ataupun tidak menitipkan kepada tetangga ketika rumah kosong atau kendaraan yang tertinggal di rumah maupun lapangan.

Sementara, masyarakat Desa Sukajaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri, demi ciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …