Ngobrol Santai, Lewat Yuk Ngopi Wae Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polda Banten Himbauan Kamtibmas

Cilegon – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk menjalin kemitraan dengan warga di desanya melaksanakan sambang dan duduk bersama masyarakat melalui Yuk Ngopi Wae bersama warganya pada Sabtu, (29/07/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU Moch. Fahmi menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Selain Menjalin silaturahmi  Bhabinkamtibmas juga berupaya menjalin komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya dalam mengantisipasi sebagai sasaran tindak kriminilitas serta bilamana ada kejadian untuk menghubungi call center layanan Kepolisian Polsek Puloampel atau ke no 110,” ujar Kapolsek.

“Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Puloampel yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …