OMB Maung 2023-2024, Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Logistik di Gudang Logistik KPU Kabupaten Lebak

Lebak – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Maung tahun 2023-2024, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan pengamanan Logistik di Gudang Logistik KPU Kabupaten Lebak Jl. Siliwangi No 37 Kp. Pasir Ona Desa Rangkasbitung Timur Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Operasi Mantap Brata Maung tahun 2023-2024 Polres Lebak dilaksanakan dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024, yang dimulai dari tahapan-tahapan pemilu.

Untuk memastikan distribusi logistik dan Penyimpanan logistik Aman, Polres Lebak melaksanakan monitoring dan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan,
“Ya dalam rangka Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024, Polres Lebak melaksanakan Pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Lebak,” ujar Amin. Kamis (7/12/2023)

“Pengamanan di laksanakan 1×24 jam oleh Personil Polres Lebak bersama Pengamanan internal dari KPU Kabupaten Lebak,” ungkapnya.

“Kami ingin memastikan pelaksanaan tahapan Pemilu sampai pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman dan kondusif,” tutur Amin.

“Mari bersama kita Sukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan sejuk,” tutupnya.(Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …