Ops Keselamatan Maung 2024 Yang Dilaksanakan Polres Cilegon Di Hari Ke 4

Polres Cilegon laksanakan Operasi Keselamatan Maung 2024 di hari ke-4 yang dilaksanakan dari tanggal 4 sampai 17 Maret 2024, dengan mengedepankan tindakan teguran dan edukasi terhadap pengendara yang sedang berlalulintas di depan Terminal TTM Merak,(07/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Riska Tri Arditia menyampaikan kepada masyarakat Kota Cilegon.

“Saya menghimbau masyarakat Kota Cilegon agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar dapat menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas lebih baiknya lagi menciptakan Kamseltibcarlantas lebih patuh dan tertib,” ungkapnya.

“Petugas yang melaksanakan kegiatan operasi tersebut memberikan edukasi dan teguran, serta himbauan dilakukan secara humanis, diharapkan tidak ada komplain dari masyarakat dan hindari kegiatan kontraproduktif tetap simpatik, humanis serta senyum dan salam,” Lanjut Kasat Lantas.

Operasi Keselamatan Maung 2024 dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) menjelang idul fitri 1445 H. Semoga Operasi ini dapat berjalan dengan optimal, harapanya mendapat apresiasi dan pengungkit indeks kepercayaan masyarakat.

Operasi Keselamatan sendiri merupakan upaya Polri mengedukasi masyarakat guna meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas.”tutup”.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …