Pastikan Aman, Kapolsek Cikande Polres Serang Pantau Langsung Turnamen Sepak Bola di Desa Nagara Kec. Kibin

Polsek Cikande Polres Serang bersama Koramil Cikande melaksanakan pengamanan Turnamen sepak bola antar RT di Desa Nagara dan Desa Barengkok, Kecamatan Kibin, Kab. Serang. Rabu (2/8/2023).

Kegiatan Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan dengan beberapa personel Polsek Cikande dan juga personel Koramil Cikande.

“Untuk personel Pengamanan kita fokuskan di dua tempat, dikarenakan hari ini ada dua desa yang melaksanakan pertandingan sepak bola yaitu di desa Nagara dan di desa Barengkok,” kata Kapolsek Cikande saat melakukan pengamanan di desa Nagara.

Kapolsek Cikande mengatakan, kegiatan turnamen sepak bola ini merupakan pertandingan lanjutan dari pertandingan sebelumnya yang digelar masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Negara Republik Indonesia Ke 78.

Demi berjalannya turnamen sepak bola yang aman dan kondusif, Polsek Cikande menerjunkan beberapa personel untuk melakukan pengamanan di lokasi turnamen sepak bola tersebut. Selain itu, pengamanan juga di bantu dari Koramil Cikande dan pihak Kecamatan Kibin.

“Hal ini sesuai dengan salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal), Poin 4 tentang Jalin kerjasama antar intansi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.” Ujar Kapolsek Cikande.

Selain itu sebelum pertandingan dimulai juga kami dari kepolisian memberikan imbauan baik kepada pemain ataupun suporter selama pertandingan berlangsung agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Alhamdulillah untuk pertandingan di dua desa hari ini situasinya aman kondusif sampai dengan pertandingan selesai.” Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …