PASTIKAN AMAN, SATBRIMOB POLDA BANTEN LAKSANAKAN PENGAMANAN KAMPANYE CALON PRESIDEN

Serang – Satbrimob Polda Banten laksanakan Pengamanan Kampanye Capres nomor 2 Prabowo Subiyanto di Daerah Hukum Polda Banten pada Minggu (03/12).

Satbrimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan. “Ya hari ini Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengamanan Kunjungan Kampanye Capres nomor 2 Prabowo Subiyanto,” ujar Dede.

Dede menyampaikan tujuan dilaksanakanya kegiatan. “Kita ingin memastikan pelaksanaan Kunjungan Capres ke daerah hukum Polda Banten berlangsung aman dan lancar,” ungkapnya.

Dede juga menjelaskan. “Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polda Banten dan menerjunkan Personil pakaian uniform dan non uniform yang berjumlah 158 personel,” terang Dede.

Kemudian Dede juga menuturkan. “Selain itu juga untuk memastikan steril dan aman dari bahan berbahaya dan bahan peledak, sebelumnya kita sudah melaksanakan sterilisasi lokasi kegiatan tersebut. ” tambahnya.

Diakhir, Dede mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan berjalan dengan aman, “Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …