Pastikan Kotak Surat Suara Selalu Dalam Keadaan Aman, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Perketat Penjagaan di Kantor PPK

LEBAK – Guna menjaga kotak surat suara selalu dalam keadaan aman, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Perketat Penjagaan di kantor PPK Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Minggu (25/02/2024).

Pasca pemilihan serentak 14 Februari 2024 kemaren, Polsek Curugbitung perketat keamanan kotak surat suara yang akan ditempatkan 2 personil Polsek Curugbitung setiap harinya untuk berjaga di kantor PPK Kec. Curugbitung.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, saya telah perintahkan kepada 2 personil Polsek Curugbitung setiap harinya untuk berjaga dan perketat kotak surat suara pemilu tahun 2024. ” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan “Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta mencegah adanya sabotase dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab hingga kedepannya kami tempatkan 2 personil Polsek Curugbitung untuk di piket kan di kantor PPK Kec. Curugbitung selama 1×24 jam.”Lanjut Hendro.

Jumlah keseluruhan kotak suara di kantor PPK Kec. Curugbitung ada 465 kotak suara yang terbagi dalam 10 Desa/PPS se kecamatan Curugbitung.

“Kami dari Polsek Curugbitung akan selalu mengawal kotak surat suara yang berada di kantor PPK kec. Curugbitung sampai kotak surat suara bergeser ke tingkat Kabupaten dan semoga pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan aman dan kondusif sampe akhir.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …