Pastikan wilayah aman dan upaya pencegahan Guantibmas di Wilayah, Polsek Kresek lakukan giat Patroli Sambang Warga

Kab. Tangerang – Anggota Polsek Kresek Aiptu Hidayat Faisal laksanakan giat Patroli mobile dan dialogis dalam rangka menjaga dan menjalin Sinergitas dengan masyarakat di Wilayah Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Sabtu (02/03/2024)

Patroli mobile dan dialogis ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi / pencegahan terjadinya Guantibmas di Wilayah Hukum Polsek Kresek Polresta Tangerang, seperti curanmor, curat, curas serta kejahatan lainnya. Selain upaya pencegahan, Patroli mobile dan dialogis ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas diwilayah. Dalam Kesempatannya, Aiptu Faisal juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas diwilayahnya.

Menurut Aiptu Faisal, setiap personil yang melaksanakan tugas piket fungsi harus betul-betul melaksanakan tugas salah satunya yaitu memberikan Pelayanan kepada masyarakat dimana pada jam-jam istirahat masyarakat dan jam-jam beraktivitas masyarakat kerap digunakan oleh para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksi kejahatannya. Tuturnya

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M melalui Kapolsek Kresek Iptu Darsiti, SH mengungkapkan kegiatan Sinergitas TNI-Polri dengan masyarakat harua betul-betul dilaksanakan sebagai wujud pendekatan diri kepada masyarakat. Lakukan himbauan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat secara humanis dan luwes guna masyarakat dapat mengerti dan memahami apa yang kita sampaikan kepada masyarakat. Ungkap Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …