Patroli Dialogis, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, anggota polsek Kasemen melaksanakan Patroli dialogis di Keluraham Kasunyatan Kecamatan Kasemen, Selasa (11/07/2023)

Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari,sasaran utama kegiatan yaitu bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana komunikasi untuk menyerap informasi,keluhan dan aspirasi warga kecmatan Kasemen.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan “Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli dialogis sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen”

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota juga mengantisipasi hal-hal yang mencurigakan di malam hari baik di jalan raya ataupun di pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kasemen”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …