Patroli Dialogis Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Di Darkum Polsek Petir

SERANG  – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban PS. Kanit Samapta Bripka Renol melaksanakan Patroli Dialogis di Darkum Polsek Petir, pada hari Rabu (09/11) pukul 10.30 Wib.

Kapolsek Petir AKP Indra Irawan menerangkan bahwa Patroli Dialogis yang dilakukan oleh PS. Kanit Samapta ada bentuk Preventif dalam mencegah terjadi kejahatan di masyarakat dan pada sekarang ini sedang maraknya perkelahian antar pelajar diberbagai daerah.

Bripka Renol menjelaskan bahwa Patroli Dialogis dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) yang dilaksanakan di Darkum Polsek Petir secara Preventif dengan sasaran tempat rawan kejahatan dan kecelakaan.

” Dalam Patroli Dialogis tidak lupa menghimbau ke masyarakat dan Ojek-ojek Petir untuk bisa tertib dalam berlalu lintas serta saling kerja sama dengan Polsek Petir atau Polisi dalam mencegah terjadi tawuran antar pelajar atau pemuda, apabila menemukan dijalan ada anak-anak sekolah bergerombolan dengan membawa senjata tajam agar melaporkan ke pihak berwajib” ucap PS. Kanit Samapta Bripka Renol. 

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …