Patroli Dialogis Siang Polsek Bayah Polres Lebak Sasar Kantor PT Cemindo Di Wilayah Kecamatan Bayah

Lebak – Guna mengantisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Polsek Bayah Polres Lebak rutin melaksanakan kegiatan Patroli di obyek vital dan titik keramaian.

Seperti halnya yang dilaksanakan pada hari Minggu (03/09/2023). Personel Polsek Bayah Polres Lebak kembali melaksanakan giat patroli dialogis siang dengan sasaran salah satu obyek vital yakni PT Cemindo Gemilang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto.,
Menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal maupun kejahatan lainya diwilayah kecamatan Bayah.

“Dalam kegiatan ini, Personel kami jyang melaksanakan patroli dialogis siang juga memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati ketika memarkir kendaraannya demi menghindari pemcurian,” ucap Iptu Samsu Riyanto

Ia berharap, Dengan hadirnya Personel Polsek Bayah Polres Lebak di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi dan meniadakan gangguan kamtibmas, Memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.

Melalui kesempatan itu, Personel juga berdialog dengan warga kecamatan Bayah senantiasa berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian mengenai keamanan daerahnya.

Ditambahkan Kapolsek Bayah Polres Lebak, Kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan baik siang maupun malam sebagai langkah Polri memberikan keamanan bagi masyarakat kecamatan Bayah dan kondusifitas diwilayah.

“Saya berharap dengan adanya Personel Polsek Bayah Polres Lebak hadir di tengah-tengah masyarakat, Dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,”tukas Iptu Samsu Riyanto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …