Patroli Malam Hari Polsek Pontang Polres Serang Pastikan kondusifitas situasi Bulan Ramadhan

 

POLRES SERANG – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan, Polsek Pontang Polres Serang melakukan patroli malam hari. Dengan memanfaatkan waktu setelah sholat Tarweh petugas dari Polsek Pontang Polres Serang meluncur ke berbagai sasaran di wilayah hukumnya untuk menjaga keamanan masyarakat. Selasa (03/4/24).

Patroli malam hari dilakukan dengan tujuan untuk memantau aktivitas masyarakat dibulan Puasa dan tempat-tempat ibadah, serta mengawasi keamanan di sekitar wilayah pemukiman penduduk dan pusat-pusat keramaian. Selain itu, petugas juga mengawasi kondisi lalu lintas dan menjaga ketertiban di jalan raya.

Dalam patroli malam hari, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan, termasuk upaya pencegahan terhadap tindakan kriminalitas seperti pencurian. Selain itu, petugas juga mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban umum seperti tidak membunyikan petasan, balap balap dijalan dan lainya.

Kegiatan patroli malam hari selama bulan Ramadhan merupakan bentuk komitmen Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat selama bulan yang penuh berkah ini. Dengan adanya kehadiran petugas yang sigap di malam hari, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenang tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …