Patroli terus dilakukan personil polsek bojong upaya tugas preventip Antisipasi tindak kejahatan C3 dan Gangguan kamtibmas ( Pekat ) penyakit masyarakat

Polres Pandeglang – Polsek Bojong, Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat di waktu malam hari sebagai tugas preventip dalam upaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Bojong melaksanakan Patroli dimalam hari .Rabu (16/08/2023).

Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan oleh petugas piket Bripka Mahmut selaku Kspkt dan Brigadir Randy dengan sasaran daerah tempat yang dianggap rawan kejahatan C3 maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat (pekat) seperti miras Narkoba, tawuran, balap liar dan lainnya.

Adapun Rute patroli malam ini jalur jalan utama bojong sampai perbatasan kec saketi serta lokasi pasar, tempat nongkrong para remaja, dan tempat tempat lainnya. Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok anak anak yang sedang berkumpul langsung dihimbau serta disarankan untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing masing jangan main dan nongrong di malam hari.serta memberikan himbauan dan pesan kpd warga agar dapat membantu untuk Harkamtibmas demi ciptakan situasi aman nyaman tetap terjaga.

Petugas patroli mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukannya dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat kapan dan dimanapun ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …