Pawas Polsek Pasar Kemis dan Piket Fungsi Cek Tuang Tahanan

Kab. Tangerang – Pastikan Tahanan tetap lengkap dan Ruang Tahanan aman, Pawas Polsek Pasar Kemis bersama piket fungsi melaksanakan pengecekan secara langsung ruang Tahanan dalam rangka antisipasi kemungkinan buruk terjadi pada penghuni tahanan. Selasa (24/01/2024)

Terkait dengan hal tersebut Pawas Polsek Pasar Kemis Iptu wihiyanto melaksanakan pengecekan secara langsung di ruang tahanan Polsek Pasar Kemis dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan, jumlah tahanan yang dihuni di Rutan Polsek Pasar Kemis sebanyak 2 Orang Laki – Laki Dewasa.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi mengatakan “Agar personil yang melaksanakan piket tetap tingkatkan kewaspadaan serta selalu melakukan pengecekan di ruang tahanan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak kita inginkan” Kata Kapolsek Pasar Kemis.

“Untuk meyakinkan tidak adanya penyimpangan atau pelanggaran prosedur dalam ruang sel, Pawas mengecek langsung kedalam ruangan sel tahanan tentang barang apa saja yang di perbolehkan dan yang tidak di perbolehkan berada dalam ruangan sel.” terangnya

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …