Peduli Korban Kebakaran, Polres Lebak Polda Banten Beri Bantuan Sembako

Lebak – Pasca Kebakaran, Polres Lebak Polda Banten berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Kampung Cepak Huni Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (14/10).

Kebakaran tersebut terjadi pada Rabu 13 Oktober 2021 sekitar jam 13.30 Wib di Kampung Cepak Huni Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten, yang mengakibatkan enam belas rumah dan satu lumbung padi hangus terbakar, adapun jumlah korban kebakaran sebanyak 24 kepala keluarga.

Menyikapi kejadian tersebut, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra dan personel Polres langsung turun ke lapangan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran.

Teddy Rayendra mengatakan ikut prihatin dan berempati atas kejadian kebakaran tersebut, dan mengimbau agar masyarakat lebih waspada sehingga kejadian tersebut tidak terjadi lagi.

“Saya selaku Kapolres Lebak turut prihatin atas kejadian tersebut, tadi malam kami telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran di Kampung Cepak Huni Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, dengan bantuan ini semoga bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban korban kebakaran,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …