Peduli Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Salurkan Beras Gratis Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Serang – Peduli masyarakat, Ditbinmas Polda Banten kembali salurkan bantuan sembako berupa beras 5 Kg dengan sambangi masyarakat kurang mampu, kali ini sasarannya di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Kota Serang pada Rabu (21/9)

Kegiatan dilaksanakan oleh Iptu Hasan dan Briptu Walid. Saat dikonfirmasi Hasan mengatakan bahwa kegiatan ini untuk berbagu kepada masyarakat. “Kesempatan kali ini saya menjumpai masyarakat di sepanjang Jalan Ahmad Yani Kota Serang, untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa beras, sebagai wujud kepedulian Polda Banten,” ungkap Iptu Hasan selaku Staf Ditbinmas Polda Banten.

Adapun sasaran penyaluran bantuan yaitu para Tukang Becak dan Para Pemungut Sampah di sepanjang Jalan Ahmad Yani.

Penyaluran bansos ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Poda Banten secara langsung kepada masyarakat yang terdampak akan penyesuaian harga BBM. Himbauan serta motivasi turut disampaikan agar masyarakat selalu produktif dan optimis bahwa perekonomian akan tumbuh dan berkembang.

“Ya harapannya, dengan kegiatan berbagi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat pasca program penyesuaian harga bbm,” tambah Hasan.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Melaksanakan Sambang ke Pedagang Kaki Lima

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang kembali melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan pada …